Rabu, 22 Januari 2014

Puisi Didalam Sepi Ditengah Keramaian


Ditengah gemuruh benda benda kehidupan
Ditengah wajah wajah yang tak kukenali
Ditengah keramaian yang tak bisa kuhentikan
Dan ditengah warna warni dunia ini


Aku duduk termenung terbayang bayang
Diatas kursi panjang yang rapuh
Dibalik semua itu terselip kesepian yang panjang
Sepi dalam diriku yang keruh

Ku layaknya disebut sebagai hantu
Ku hanya melakukan sesuatu yang tak berguna
Ku ingin marah pada diriku
Ku ingin marah pada semuanya

Tetapi aku hanya bisa diam bagai patung
Patung yang tak bisa berdiri tegak
Tak bisa lakukan apapun dan tetap termenung
Seperti patung yang kosong tegeletak

Mimpi di dalam sepi
Tak bisa aku urai
Untuk apa aku didunia ini
Dan kapan aku selesai

Cukuplah sudah
Buat apa aku hanya termenung
Yang hanya buatku lelah
Dan buat diriku bingung

Oh Tuhan
Tolong selamatkan diriku
Dari kehidupan
Kehidupan yang kelabu

Oh Kawan
Bantulah aku keluar
Keluar dari cengkraman
Cengkraman setan setan yang terbakar

Didalam Sepi  Ditengah Keramaian
Dibawah raja siang yang diselimuti hujan


Didalam Sepi  Ditengah Keramaian
Ku yakin Tuhan kan berikan
Seseorang yang akan selamatkan
Selamatkanku dari kebingungan
Selamatkanku dari kebutaan
Kebutaan tentang dunia yang penuh kebahagiaan
Dan aku bisa keluar dari kebingungan
Sembilan bait ini aku ciptakan
Keluar dari perasaan dan pengalaman
Didalam Sepi  Ditengah Keramaian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
''------------------------------------------------------------''